Selasa, 19 Oktober 2010

Jual Cheat Point Blank Update Maintenance 3 Agustus 2010

Cheat Point Blank Update Maintenance 3 Agustus 2010. Maintenance yang hari ini selain menambah Map Baru (Mini Map Indonesia), Update Mission Card spesial Hari Kemerdekaan, dan Update Hackshiled.

Nah yang terasa sangat berat buat para cheater pasti Update Hackshieldnya. Hehehehesengihnampakgigi

Buat teman-teman Point Blank Holic yang ingin bermain PB menggunakan cheat atau ingin tahu bagaimana sih proses menggunakan cheat untuk Point Blank. Silahkan hub nomor HP saya 085 227 745 555 (SMS juga boleh).

Ka saya pengin beli, tapi takut Kaka nipu...!!! bingungYah pertanyaan seperti itu sangat umum terjadi jika kita ingin melakukan transaksi terhadap orang yang belum dikenal. Lah orang yang sudah kita kenal ja bisa nipu apalagi yang belum kenal??? Ya kan. tanduk Tenang Kaka, saya ini bukan penipu. Karena klo saya penipu mungkin sudah banyak orang yang komplen tentang saya atau sekarang saya dah di dalam kantor polisi.

Trus klo saya pengin beli, belajar agar bisa menggunakan cheat bagaimana??? Tu mudah Kaka, karena Kaka akan saya kirim panduan berupa video dan softwarenya ke email Kaka. Klo ga, panduan video ma softwarenya saya upload ke media hostingan seperti ziddu/4share ntar kaka saya kasih link downloadnya. Jadi kaka tinggal download saja.

Panduan videonya sangat mudah dipahami ko. Karena Kaka tinggal menyimak dan mengikuti instruksi yang ada di video tersebut. Nah klo saya masih tetep bingung gimana Ka??? Kan saya gaptek soal komputer. Masalah ini bisa kita atasi, karena Kaka bisa kita pandu melalui sms maupun lewat chat FB.

Nah itu cheatnya work ga Ka??? Biar Kaka bisa tahu cheatnya work pa ga kita bisa main bareng 1 room ko.

Nah klo ada pertanyaan yang lain silahkan kirim SMS ja ke No HP 085 227 745 555.adacall Tapi nanya nya jangan kebanyakan ya, soalnya klo banyak banget yang nanya jari saya bisa putus ngetik sms nya. Oc...sengihnampakgigi (khusus yang minat aja)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar